Translate

Senin, 22 Agustus 2016

Bakso Kota Cak Man Plasa Semanggi


Bakso Malang sudah tersohor di seluruh Indonesia, dan kali ini Jagoan Jajan mau mengunjungi Bakso Malang paling legendaris di Malang yaitu Bakso Kota Cak Man. Bakso Kota Cak Man yang kita kunjungi berada di Pusat perbelanjaan Plasa Semanggi. Yaitu Mall yang tepat berada di Jantung kota Jakarta, persis sebelah perempatan  Semanggi yang terkenal itu. Bagi kalian yang ingin datang ke Plasa Semanggi bisa lewat Jalan Gatot Subroto atau lewat jalan jend Sudirman.



Letak Bakso Kota Cak Man itu sendiri berada di lantai 3A dekat dengan lift kaca kearah lorong dibelakang lift. Ketika sampai Jagoan Jajan melihat restoran ini didominasi oleh warna merah dengan etalase makanan yang menggiurkan karena dipajang beberapa item khas Bakso Kota Cak Man diantaranya : Bakso goreng, siomay goreng, mie di gulung kecil kecil, bihun gulung, gorengan panjang, gorengan udang, siomay tahu, tidak lupa juga dipajang bakso yang blom di masukan ke dandang.

Dengan harga yang bervariasi mulai Rp 3000 an sampai dengan Rp 5.000 an sangat terjangkau di kantong Mahasiswa maupun pekerja kantorang yang biasa makan di tempat ini. Satu porsi bisa habis antara Rp 15.000 - Rp 20.000 tergantung kita memilih apa saja yang ingin kita makan. Disini Jagoan Jajan memilih yang menggiurkan yaitu Bakso Kasar 1, bakso halus 1, gorengan panjang 1, Tahu siomay 1 dan mie kuning. Sengaja kami tidak memesan bihun lagi karena takut kekenyangan karena memang ukurannya tiap item cukup besar.

 Dengan 1 mangkok terisi penuh Jagoan Jajan mencoba makan bakso dengan cara dicocol khas anak Malang memakan bakso. Untuk informasi bagi pembaca, Bakso Malang biasanya di makan terpisah antara bakso + kuah dengan sambal yang dicampur dengan saos dan kecap. Kemudian makannya kita cocol bakso dan gorengan ke sambal yang sudah kita racik. Dan rasanya juara banget...cocol dan hirup kuah baksonya. Kalau dicobain pasti bakal ketagihan. Satu persatu makanan dalam mangkok dimakan sampai habis tak tersisa.

Jajanan kali ini memang istimewa sekali karena Jagoan Jajan bisa merasakan Bakso Malang paling legendarin di Kota Malang tetapi dengan suasana yang nyaman di Plasa Semanggi. Buat pecinta Bakso tidak perlu ragu lagi untuk coba Bakso ini dijamin akan datang lagi dan lagi dan lagi... :)

Alamat:
Bakso Kota Cak Man
Plaza Semanggi 3A Floor, Blok K–24
Jl. Jend. Sudirman Kav. 50
Sudirman – Jakarta Selatan
Telp (021) 70049600


Tidak ada komentar:

Posting Komentar