Translate

Jumat, 02 Oktober 2015

5 Warung Pecel Paling Enak di BSD Serpong

Kali ini kami akan mengulas warung pecel paling enak versi jagoan jajan di daerah Serpong
1. Mobil Pecel Nusa Loka BSD (depan RS Bunda Dalima)
Warung pecel ini terbilang unik karena tanpa spanduk nama sehingga akan bingung apabila kita mencarinya. patokannya adalah didepan RS Bunda Dalima ada mobil avanza yang didatangi banyak pelanggan dan menyediakan tempat duduk plastik maka itu adalah warung pecel ini. Berikut adalah ulasan dari warung mobil pecel Nusa Loka

Rasa : Kami beri nilai 8
Kebersihan : kami beri nilai 8
Buka : Sabtu dan Minggu pagi.
Harga pecel : 11.000 / porsi
Minuman : mulai dari 3.000
Jenis makanan lain : gorengan dan tempe tahu bacem

2. Nasi Pecel Madiun Cak Sugi (sektor I BSD)
Nasi pecel madiun memang sudah sangat terkenal karena rasanya, dan di BSD ada 2 nasi pecel madiun yang terkenal Cak Sugi adalah salah satunya. Berlokasi tepat di depan kolam renang sektor I BSD . Nasi pecel ini selalu ramai dikunjungi oleh pelanggannya yang setia. Rasanya? campuran rasa antara kacang panjang yang renyah,dengan sayuran hijau yang dimasak sempurna (tidak terlalu matang atau masih mentah),ditambah kretes kretes biji lamtoro plus gurihnya saus kacang.
Rasa : kami beri nilai 9
kebersihan : kami beri nilai 7
Buka : setiap pagi hari.
Harga Pecel : 11.000 / porsi
jenis makanan lain : aneka gorengan.

3. Nasi Pecel Madiun BSD
Ingin makan Pecel dengan suasana yg berbeda? Silahkan mampir ke warung makan Pecel Madiun yang terletak di kawasan Serpong BSD, atau tepatnya di Jl. Rawa Buntu Raya, Ciater Barat Serpong BSD Tangerang.
Warung makan seluas 1,6 hektar ini merupakan tanah pribadi dari pemilik yaitu Ibu Soelistyowati Koesbandoro, dimana dulunya hanya digunakan untuk menyalurkan hobi tanaman hias dari Ibu Lies (panggilan akrabnya). Seiring dengan berjalannya waktu maka dibuatlah warung makan yang memiliki konsep menyatu dengan alam. Sedangkan untuk interior & exterior bangunan sangat kental dengan nuansa Jawa. Jadi, tinggal memilih tempat. Mau di ruang utama, beranda, ataupun pendopo. Taman di antara pendopo-pendopo juga tertata apik. Menambah sejuk dan asri suasana.
Berikut adalah penilaian jagoan jajan.
Rasa : kami beri nilai 8
Kebersihan : kami beri nilai 8
Buka : Setiap hari
Harga Pecel : 15.000/porsi
jenis makanan lain :
Nasi Rawon, Empal daging, Paru, Tahu/Tempe bacem, Botok Mlandingan, Pepes Tahu, Bakwan Jagung dll


www.shohya.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar