Translate

Jumat, 02 Oktober 2015

5 Restoran Keluarga Paling Nyaman Untuk Anak di BSD Serpong

Berikut ini adalah 5 Restoran keluarga paling nyaman untuk bermain anak di BSD Serpong dan sekitarnya versi jagoan jajan.
1. Dapur Pos Graha Raya
Restoran ini terletak di sebelah kantor pos graha raya kemungkinan itu yang membuat namanya menjadi dapur pos. Terletak di jalanan yang cukup kecil hanya masuk 2 mobil saja stelah Giant Graha Raya kita harus jalan agak pelan karena jalanan menuju Dapur Pos ada disebelah kiri tidak begitu besar, patokannya adalah ada plang nama kantor Pos dan Giro.
Memiliki parkiran mobil yang cukup luas di samping restauran ini. Kalau sekeluarga makan disana maka anak akan dimanjakan karena begitu banyak binatang binatang yang disukai anak. Ada ayam katek, burung dara dan rumahnya, ada kolam ikan untuk dipancing, ada ikan koi besar besar (kita bisa kasih makan sambil makan diatasnya dan juga nyelup kaki untuk digigit ikan koi), ada juga kelinci yang di bebasin. Pokoknya anak akan senang disini dan orang tua bisa makan sambil santai di saung saung yang disediakan restauran.
Berikut adalah penilaian jagoan jajan :
Rasa : kami beri nilai 7
Suasana : kami beri nilai 9
kebersihan : kami beri nilai 8
Ragam makanan : kami beri nilai 7
Kenyamanan : kami beri nilai 9
Area parkir kami beri nilai 8


















2. Saung Serpong
Restauran keluarga ini terletak di depan ITC Serpong, sangat mudah dicari karena terletak di jalan raya Serpong. Restauran ini kami nilai nyaman untuk anak karena memiliki permainan becak becakan dan juga kolam ikan yang bisa dipancing yang letaknya di tengah tengah suang sehingga bisa orang tua awasi dengan mudah anak anak kita. Suasana nyaman dan juga kelebihan yang utama adalah makanan di resauran ini enak enak sehingga puas buat orang tua yang menunggu anaknya bermain.
Berikut adalah penilaian dari jagoan jajan :
Rasa : kami beri nilai 9
Suasana : kami beri nilai 8
kebersihan : kami beri nilai 8
Ragam makanan : kami beri nilai 8
Kenyamanan : kami beri nilai 8
Area parkir : kami beri nilai 8













3. Bukit Pelayangan (BUPE)
Kalau mau makan di restauran keluarga di Serpong tetapi dengan suasana seperti di daerah puncak maka tidak salah lagi kalau mampir ke restauran satu ini. Dengan suasana di perbukitan kita akan melihat kearah bawah dengan pemandangan pepohonan. Suasana restoran ini memang paling jempol dengan saung saung, kolam ikan, tangga dan juga pepohonan yang rindang. Untuk anak ada tempat bermain anak dan juga kolam ikan koi yang disukai anak. Untuk orang tua dapat bersantai di saung melupakan sejenak kepenatan pekerjaan sehari hari. Lokasi restauran ini masuk ke dalam dari jalan raya serpong. Patokannya adalah dari arah stasiun rawa buntu melewati jembatan tol dan jalan masuknya ada disebelah kiri. Jalanannya agak kecil hanya muat untuk 2 mobil sehingga harus hati hati dan lihat plang Bukit Pelayangan yang cukup besar di pinggir jalan.
Berikut ini penilaian dari jagoan jajan :
Rasa : kami beri nilai 7
Suasana : kami beri nilai 9
kebersihan : kami beri nilai9
Ragam makanan : kami beri nilai 7
Kenyamanan : kami beri nilai 9
Area parkir : kami beri nilai 7


4.Kampung Aer Serpong
Restauran ini merupakan restauran terluas di daerah serpong. Dengan tanah seluas ini maka tidak heran apabila restauran ini menyediakan banyak tempat makan dan juga permainan anak. Suasana restauran yang begitu luas menjadikan restauran ini terlihat gersang karena kemungkinan masih baru dibangun. Restauran ini adalah pindahan dari kampung aer di Alam Raya Serpong yang memang sudah memiliki banyak pelanggan.Lokasi restauran ini adalah jalan raya serpong belok kiri setelah melewati RS Islam Ashobirin. Letaknya disebelah kanan sungai Sumarecon Serpong.
Berikut adalah penilaian jagoan jajan :
Rasa : kami beri nilai 8
Suasana : kami beri nilai 7
kebersihan : kami beri nilai 8
Ragam makanan : kami beri nilai 8
Kenyamanan : kami beri nilai 7
Area parkir : kami beri nilai 8





 5. Rumah Kayu Sumarecon Serpong
Restauran ini berkonsep bangunan terbuat dari kayu kayu sehingga alami. Begitu kita masuk maka kita akan disuguhkan dengan permainan anak yang cukup besar dan berpasir sehingga anak anak pasti akan suka. Suanana yang nyaman akan membuat orang tua betah untuk bersantap di restauran ini dan juga menua yang beragam. Restauran ini berlokasi di Sumarecon Serpong, alamat lengkapnya Jl Ki hajar Dewantara SKL 002 ( samping Pahoa) Gading Serpong Summarecon.


Berikut penilaian Jagoan Jajan :
Rasa : kami beri nilai 8
Suasana : kami beri nilai8
kebersihan : kami beri nilai 8
Ragam makanan : kami beri nilai 8
Kenyamanan : kami beri nilai8
Area parkir : kami beri nilai 8

www.shohya.com

1 komentar: